Latest Movie :

Ini Dia 666 Modal Twit Berpotensi di Retweet (1)

Karya Syaf Shaff | pixoto.com
Inilah 666 twit yang berpotensi di retweet oleh follower bahkan sangat mungkin di retweet oleh calon follower baru, serta mereka yang followernya sudah ribuan dan jutaan. Bagi hijabers baru maupun yang lama sangat penting memilikinya karena menurut studi, retweet adalah yang paling banyak dilakukan. Klik di sini.

Sekarang ini, pengguna twitter makin banyak saja. Tidak hanya lelaki, juga perempuan. Di Aceh, tiap hari ada selalu pengguna twitter baru, termasuk @asistencantik juga hehe.

Meski pengguna twitter makin banyak jumlah tapi tidak semua pengguna twitter rajin melakukan twit. Banyak alasan, satu diantaranya adalah karena tidak tahu harus men-twit apa. Ada terselip kekuatiran, diantaranya tidak mendapat tanggapan, dan atau malah salah twit, dan justru akan dianggap macam-macam, seperti "cengeng" atau lainnya.

Jangan kuatir. Tidak perlu kuatir. Apalagi putus asa. @asistencantik adalah sahabat yang siap membantu. Berikut, ada 666 modal yang bisa dijadikan bahan untuk twit di twitter, atau juga di facebook. Ada apa dengan bahan ini?
1. Bahan ini sudah terbukti mendapat respon positif dari pembaca. Tapi, karena pembaca setiap hari bertambah, muncul silih berganti maka belum semua orang membaca apa yang sudah dibaca orang lain. Jadi bahan ini selalu dalam keadaan terbarukan bagi yang belum membaca.
2. Bahan ini disampaikan tidak berat, tidak membutuhkan pendalaman renungan yang dalam. Jadi, tidak akan menghalangi siapapun untuk tidak membacanya.
3. Bahan ini mengandung motivasi, spirit, hikmah, dorongan, dan panduan sehingga akan menarik minat.
4. Bahan ini sudah teruji disukai banyak orang terdahulu berdasarkan respon dari yang terlihat dari sumber pertamanya.
5. Bahan ini dari berbagai sumber yang sudah terbukti eksis di media manya.

Memang, hal terbaik adalah twit (tweet) yang lahir dari hasil pemikiran, renungan, dan hati kita sendiri. Namun, adakalanya kita stagnan atau mengalami jeda sejenak, dan tidak tahu harus melakukan twit apa. Beruntung, dari bumi dan langit, berkat media informasi, penduduk bumi senantiasa saling berbagi dan jadilah  bumi ini menjadi "kitab" terbuka yang mengandung pesan-pesan yang bermanfaat untuk diteruskan dari generasi ke generasi.

Akhirnya, diri kitalah yang menentukan, akan mengambil apa dan akan memberi apa dari yang sudah ada atau yang bakal ada.

Salam
@asistencantik


Twit Ayat Hijab
1.             “Dan katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluan-nya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya.” (Q.S An-Nur: 31)”
2.             “Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang jahiliyah.” (Q.S. Al-Ahzab: 33)
3.             “Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mu’min dan tidak pula bagi perempuan yang mu’minah, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barangsiapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sesungguhnya dia telah sesat, dengan kesesatan yang nyata.” (Q.S. Al-Ahzab: 36)
4.             “Apabila kamu meminta suatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka.” (Q.S. Al-Ahzab: 53)
5.             “Hai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.” (Q.S. Al-Ahzab: 59)
6.             “Dan perempuan-perempuan tua yang telah terhenti [dari haid dan mengandung] yang tiada ingin kawin [lagi], tiadalah atas mereka dosa menanggalkan pakaian mereka dengan tidak [bermaksud] menampakkan perhiasan (tabarruj), dan berlaku sopan adalah lebih baik bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”. (Q.S. An Nur:60)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Asisten Cantik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger