Latest Movie :

Ini Dia 666 Tweet Berpotensi di Retweet (3)

Karya Robbie Caccaviello | pixoto.com

Twit Motivasi
Inilah 666 twit yang berpotensi di retweet oleh follower bahkan sangat mungkin di retweet oleh calon follower baru, serta mereka yang followernya sudah ribuan dan jutaan. Bagi hijabers baru maupun yang lama sangat penting memilikinya karena menurut studi, retweet adalah yang paling banyak dilakukan. Klik di sini.

Sekarang ini, pengguna twitter makin banyak saja. Tidak hanya lelaki, juga perempuan. Di Aceh, tiap hari ada selalu pengguna twitter baru, termasuk @asistencantik juga hehe.

Meski pengguna twitter makin banyak jumlah tapi tidak semua pengguna twitter rajin melakukan twit. Banyak alasan, satu diantaranya adalah karena tidak tahu harus men-twit apa. Ada terselip kekuatiran, diantaranya tidak mendapat tanggapan, dan atau malah salah twit, dan justru akan dianggap macam-macam, seperti "cengeng" atau lainnya.

Jangan kuatir. Tidak perlu kuatir. Apalagi putus asa. @asistencantik adalah sahabat yang siap membantu. Berikut, ada 666 modal yang bisa dijadikan bahan untuk twit di twitter, atau juga di facebook. Ada apa dengan bahan ini?
1. Bahan ini sudah terbukti mendapat respon positif dari pembaca. Tapi, karena pembaca setiap hari bertambah, muncul silih berganti maka belum semua orang membaca apa yang sudah dibaca orang lain. Jadi bahan ini selalu dalam keadaan terbarukan bagi yang belum membaca.
2. Bahan ini disampaikan tidak berat, tidak membutuhkan pendalaman renungan yang dalam. Jadi, tidak akan menghalangi siapapun untuk tidak membacanya.
3. Bahan ini mengandung motivasi, spirit, hikmah, dorongan, dan panduan sehingga akan menarik minat.
4. Bahan ini sudah teruji disukai banyak orang terdahulu berdasarkan respon dari yang terlihat dari sumber pertamanya.
5. Bahan ini dari berbagai sumber yang sudah terbukti eksis di media manya.

Memang, hal terbaik adalah twit (tweet) yang lahir dari hasil pemikiran, renungan, dan hati kita sendiri. Namun, adakalanya kita stagnan atau mengalami jeda sejenak, dan tidak tahu harus melakukan twit apa. Beruntung, dari bumi dan langit, berkat media informasi, penduduk bumi senantiasa saling berbagi dan jadilah  bumi ini menjadi "kitab" terbuka yang mengandung pesan-pesan yang bermanfaat untuk diteruskan dari generasi ke generasi.

Akhirnya, diri kitalah yang menentukan, akan mengambil apa dan akan memberi apa dari yang sudah ada atau yang bakal ada.

Salam
@asistencantik

Twit Ayat Motivasi
1.             “Dan apabila kamu menghitung ni’mat Allah, niscaya kamu tidak akan dapat menghitungnya” (Q.S. Ibrahim: 34)
2.             “Apabila kamu bersyukur niscaya akan Aku tambahkan nikmat-Ku, dan apabila kamu kufur maka adzab-Ku sangat pedih” (Q.S. Ibrahim:7)
3.             “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum hingga mereka mengubah diri mereka sendiri”(Q.S. Ar-Ra’d:11)
4.             “Dan boleh jadi kamu membenci sesuatu tetapi ia baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu tetapi ia buruk bagimu, dan Allah mengetahui dan kamu tidak mengetahui “ (Q.S. Al-Baqarah:216)
5.             “Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi derajatnya, jika kamu orang-orang yang beriman.” (Q.S. Al-Imran: 139)
6.             “Dan janganlah kamu berputus asa daripada rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa daripada rahmat Allah melainkan orang-orang yang kufur.” (Q.S. Yusuf: 87)
7.             “Allah tidak membebani seseorang itu melainkan sesuai dengan kesanggupannya.” (Q.S. Al-Baqarah: 286)
8.             “Maka sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan.” (Q.S. Al-Insyirah: 5-6)
9.             “Wahai orang-orang yang beriman mintalah pertolongan melalui Sabar dan Shalat, sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar... (Q.S. Al-Baqarah: 155-156)
10.         Dan benar-benar akan Kami uji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, dan kekurangan buah-buahan, dan berilah kabar gembira bagi orang-orang yang sabar,... (Q.S. Al-Baqarah: 155-156)
11.         ... (yaitu) yang apabila mereka tertimpa musibah mereka mengatakan “Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya kami kembali”(Q.S. Al-Baqarah: 155-156)
12.         “Sesungguhnya taubat di sisi Allah hanyalah taubat bagi orang-orang yang mengerjakan kejahatan lantaran kejahilan, yang kemudian mereka bertaubat dengan segera, maka mereka itulah yang diterima Allah taubatnya, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. Dan tidaklah taubat itu diterima Allah dari orang-orang yang mengerjakan kejahatan yang hingga apabila datang ajal seseorang di antara mereka, barulah ia mengatakan: Sesungguhnya saya bertaubat sekarang. Dan tidak (pula diterima taubat) orang-orang yang mati sedang mereka dalam kekafiran. Bagi orang-orang itu telah Kami sediakan siksa yang pedih.” (Q.S. An-Nisa: 17-18)
13.         “Barang siapa bertakwa kepada Allah maka Dia akan menjadikan jalan keluar baginya, dan memberinya rizki dari jalan yang tidak ia sangka, dan barang siapa yang bertawakkal kepada Allah maka cukuplah Allah baginya, Sesungguhnya Allah melaksanakan kehendak-Nya, Dia telah menjadikan untuk setiap sesuatu kadarnya” (Q.S. Ath-Thalaq: 2-3)

Sumber

Baca Juga
Twit Hijab
Twit Hadist Hijab
Twit Spirit
Twit Motivasi
Twit Hikmah
Twit Pujangga
Twit Lucu Aja
Twit Serambi Cinta
Twit Quotes - Inggris





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Asisten Cantik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger